Ketulusan Cinta | Sincerity Of Love

♬ Sincerity of Love - Sanfiyya

 

Ketulusan Cinta (Sincerity Of Love) 

Oktober 2022 Setelah dua tahun menghadapi Pandemi (akhir 2020-2022) Alhamdulillah masih diberikan Rezeki Barokah berkecukupan dari Allah,dikelilingi Orang orang baik (keluarga) yang menguatkan hati dan memberikan semangat.

Bahwasanya Tetap Berusaha/Berikhtiar menjalani Apa yg sudah menjadi Ketetapan Allah Aja Wajalla,Tetap Berbaik Sangka tetap Bergerak,berjalan apa pun itu yg Halal.Yakin Suat saat Lelah kita akan menjadi Lillah dan BIsmillah (niat kita) akan menjadi Alhamdulillah.

Lagu ini dipersembahkan untuk 2 orang yg sudah terusmenerus mendukung dan mendoakan Abiabang .2 Orang ini adalah Ibunda (Malaikat yg tidak bersayap) yg sudah mengorbankan Jiwa,Raga,waktu dan Cintanya.dan yang kedua adalah Istri yg sudah bersedia Ikhlas dan Tulus tetap berada dibelakang mendukung,mendoakan dan menjalani Kehidupan bersama dalam keadaan Luas maupun Berkecukupan.

Kelak lagu ini akan menjadi Saksi Kekuatan,Ketulusan,Kesungguhan dan Keikhlasan yang kita lakukan didunia dengan tetap Beribadah kepada Allah swt dan Bershalawat kepada Kekasih Allah (Rasulluwllah Shalawlahu alaihi Wassalam).

Bisa Bermanfaat untuk Orang banyak dan Sekitar..

Aaaminnn ya Rabbal Alaminnn.

๐ŸMusic for :
Relaxing and Meditation.
Sleep relaxations.
Fall asleep better.

Copyright :
Sincerity Of Love  · Abiabang
℗ Abiabang
Music composed by Abiabang.

Disclaimer:
Music credit
Released on: 2022-11-01
Abiabang-Topic (Auto-generated by YouTube.)

Sincerity of love mengacu pada keikhlasan dan ketulusan dalam mengekspresikan perasaan cinta. Sincerity of love berarti mencintai seseorang dengan tulus tanpa memperhitungkan keuntungan atau kerugian yang mungkin didapat dari hubungan tersebut.

Untuk menunjukkan sincerity of love, ada beberapa hal yang dapat dilakukan, antara lain:

  1. Menunjukkan perhatian yang tulus: Tunjukkan pada pasangan bahwa Anda benar-benar peduli dengan dia dan ingin meluangkan waktu untuk mendengarkan dan memahami perasaannya.

  2. Berbicara jujur: Jangan menyembunyikan perasaan Anda dan berbicara dengan jujur tentang apa yang Anda rasakan. Hal ini akan membantu pasangan untuk memahami perasaan Anda dengan lebih baik dan memperkuat ikatan antara Anda.

  3. Menjaga komitmen: Jika Anda berjanji untuk melakukan sesuatu, pastikan untuk memenuhinya. Hal ini menunjukkan bahwa Anda serius dalam menjalani hubungan dan mempertahankan kepercayaan pasangan.

  4. Menyampaikan kata-kata cinta dengan tulus: Jangan hanya mengatakan kata-kata cinta tanpa perasaan. Cobalah untuk mengungkapkan perasaan Anda dengan tulus dan mendalam.

  5. Menghargai pasangan: Hargai keberadaan pasangan dalam hidup Anda dan berikan perhatian dan kasih sayang yang pantas diterima.

Sincerity of love adalah faktor penting dalam hubungan yang sehat dan bahagia. Dengan menunjukkan keikhlasan dan ketulusan, hubungan Anda dengan pasangan dapat menjadi lebih erat dan berlangsung dengan baik dalam jangka panjang.

๐ŸŒŸ Relevant hashtag
#relaxingmusic #indonesia #softrelaxingmusic
#relaxing #relaxsleepmusic #relaxsleepingmusic #relaxsleep
#relaxingmusic #musicrelaxing #instrumentalrelax #instrumentalrelaxingmusic #SincerityOfLove #TrueLove #PureLove #LoveWithoutConditions #HonestLove #GenuineLove #HeartfeltLove #RealLove #AuthenticLove #ForeverLove

Post a Comment for "Ketulusan Cinta | Sincerity Of Love"