Cpanel | file manager | Upload file ads.txt


Authorized Digital Sellers, atau ads.txt merupakan inisiatif IAB Tech Lab yang membantu memastikan inventaris iklan digital Anda hanya dijual melalui penjual resmi (seperti AdSense) yang telah Anda identifikasi. Membuat file ads.txt sendiri memberi Anda kontrol yang lebih besar terhadap siapa yang diizinkan untuk menjual iklan di situs Anda dan membantu mencegah inventaris palsu ditampilkan kepada pengiklan.
Sangat disarankan agar Anda menggunakan file ads.txt. File ads.txt dapat membantu pembeli inventaris iklan mengidentifikasi inventaris palsu sehingga Anda menerima lebih banyak pembelanjaan pengiklan yang tadinya mungkin dibelanjakan pada inventaris palsu.

Memperbaiki masalah ads.txt di AdSense

Jika ada masalah dengan ads.txt di situs Anda, peringatan di akun AdSense akan ditampilkan. Untuk mencegah dampak yang parah pada pendapatan Anda, ikuti langkah-langkah relevan di bawah untuk memperbaiki masalah tersebut.
Catatan: Mungkin perlu waktu beberapa hari agar perubahan Anda terlihat di AdSense. Jika situs Anda tidak membuat banyak permintaan iklan, prosesnya dapat memakan waktu hingga satu bulan.

Membuat file ads.txt untuk situs Anda

AdSense menyediakan file ads.txt yang dipersonalisasi yang dapat didownload dari akun. File ads.txt yang dipersonalisasi menyertakan ID penayang Anda. ID penayang Anda harus disertakan dan diformat dengan benar agar file ads.txt Anda diverifikasi.
  1. Login ke akun AdSense.
  2. Jika ada peringatan di halaman beranda Anda, klik Perbaiki sekarang.
  3. Klik Panah bawah  untuk membuka pesan
  4. Klik Download. File ads.txt Anda didownload secara otomatis.
  5. (Opsional) Jika Anda menggunakan jaringan iklan lain, jangan lupa tambahkan jaringan tersebut ke file ads.txt. Hubungi jaringan iklan Anda untuk mendapatkan informasi ads.txt. mereka.
  6. Upload file ads.txt ke direktori root situs Anda. Direktori root situs adalah direktori atau folder setelah domain level teratas (example.com/ads.txt).
    Untuk memverifikasi bahwa Anda telah memublikasikan file dengan benar, pastikan Anda berhasil melihat konten file saat mengakses URL ads.txt (https://example.com/ads.txt) di browser web. Jika Anda dapat melihat file di browser web, kemungkinan AdSense akan berhasil menemukannya.

Upload ads.txt di CPanel


  1. Login ke Cpanel Sobat
  2. Pilih Kolom Files - File Manager
  3. buka folder /home/mekarsari/public_html/web
  4. Upload file ads.txt yang sudah didownload sebelumnya di Google Adsense


1 comment for "Cpanel | file manager | Upload file ads.txt"

  1. Wynn Casino Opens at WynnBET Hotel- First Nightclub in
    WynnBET 김제 출장마사지 Las Vegas officially opens its Las 용인 출장샵 Vegas first-ever non-smoking room, WynnBET Hotel-First Nightclub 부산광역 출장마사지 at 안성 출장샵 The 경산 출장샵 Venetian Resort. The

    ReplyDelete

Komentar Saudara/i sangat bermanfaat untuk membangun Blog ini,Terimakasih
Your comments are very useful for building this blog, thank you