Penangguhan sementara account | Temporarily suspended account | Adsense

Bila ini terjadi pada Account adsense Sobat,.Jangan Panik. pastikan sobat membaca dengan hati hati dan benar apa yang disampaikan dari pihak Google Adsense.


Malam hari pukul 10:14 PM tepatnya pada tanggal 18 maret 2019 dikejutkan dengan kedatangan email pemberitahuan dari Adsense-adclick-no.yang memberitahukan bahwa Google Adsense mendeteksi adanya aktivitas tidak valid :-( .dan menangguhkan sementara (temporarily suspended) account selama 30 hari.  huaaaaaaa gubrak serasa mau copot zantung ini :-(/



Dijelaskan Adsense menemukan indikasi meng-klik Iklan adsense sendiri. yang memang dilarang oleh kebijakan program adsense.


Ya..Alhamdulillah diingatkan si Google Adsense untu sesuatu yang baik memang perlu dibayar mahal..ingat mahal (30 hari suspended).ap yang harus diperbuat..ya tidak ada..hanya tidak melakukan kembali dan mencoba mengerti dengan baik-baik Kebijakan program Adsense (ada dibawah dijelaskan) agar kita faham dan kalau sudah mengerti bisa meminimalisasi kesalahan untuk kedepannya..oke Sob tetap semangat daan tetap berkarya yah..Ammienn

Gunakan formulir ini untuk memberi tahu Adsense tentang aktivitas yang tidak valid di akun Anda. Ingatlah bahwa ini adalah tanggung jawab Anda untuk mencegah aktivitas yang tidak valid terjadi di akun Anda, dan formulir ini tidak membebaskan Anda dari tanggung jawab itu.klik


Setelah kolom form diisi klik "Kirim" dan Sobat silahkan menunggu untuk reviewnya.

  */ Update 18 april 2019
Alhamdulillah jam 10:27 ada email konfirmasi yang memberitahukan  Akun adsense anda telah diaktifkan kembali;;Alhamdulillah bener2 di suspend 30 hari sob... bakalan dijaga dah itu klik tidak validnya agar tidak terulang kembali.

Kebijakan Program Adsense sumber

Semua Penayang wajib mematuhi kebijakan berikut, Jika Sobat melanggar kebijakan ini tanpa izin ,Google berhak menonaktifkan penayangan iklan ke situs Sobat dan atau menonaktifkan Account Adsense Sobat Kapan saja. Jika account dinonaktifkan, Sobat tidak berhak berpartisipasi lagi dalam Program Adsense.

Kebijakan dapat saja berubah,Cek artikel secara berkala/rutin untuk mengetahui apakah ada perubahan.sesuai dengan Persyaratan dan ketentuan (16 pasal) Bertanggung jawab untuk mengikuti perkembangan terbaru dan mematuhi kebijakan.Pengecualian terhadap kebijakan ini hanya diizinkan atas persetujuan dari Google.

berikut 16 (enam belas) rangkuman dari Point point yang secara TEGAS dilarang dalam KEBIJAKAN PROGRAM ADSENSE

1. Klik dan tayangan tidak valid
Publisher/owner Blogger tidak boleh mengklik iklan mereka sendiri atau menggunakan cara apappun (klik tayangan manual berulang,fitur penghasil klik dan tayangan otomatis termasuk penggunaan robot/software/script yang menipu) yang tidak semestinya untuk meningkatkan tayangan/Klik, Termasuk metode manual.Klik pada iklan google harus murni berasal dari keinginan pengguna.!

2. Mendorong Klik atau tampilan
Publisher/owner tidak boleh meminta orang lain untuk mengklik atau melihat iklan mereka (menawarkan kompensasi/pertukaran/penelusuran,perjanjian) untuk meningkatkan penghasilan

3. kebijakan Konten
Publisher/owner tidak boleh halaman/posting yang berisi konten yang melanggar yang bersifat dewasa,menghina,hacking,cracking,pelanggaran hukum,illegal,mengerikan, atau diskriminasi rasial  info detail kebijakan konten terlarang


4.Pengalaman yang menyesatkan user
Publisher/owner tidak boleh Menempatkan Iklan Adsense yang berisi pengalaman (pesan palsu, phishing, pengalihan otomatis, pointer mouse, Malware) info detail pengalaman yang menyesatkan user

5. Inventaris resmi (ads.txt)
Bila pihak penayang Adsense meminta untuk menggunakan ads.txt (auhthorized digital seller) pada doain blog Sobat.memastikan sebagai penjual resmi dari id publisher adsense. Membuat file ads.txt AdSense
6. Materi yang dilindungi Hak Cipta
Publisher/Owner tidak boleh menampilkan halaman/posting berisi konten yang dilindungi undang-undang hak cipta.kecuali memiliki Hak hukum yang diperlukan dalam menampilkan konten tersebut. 
gambar,sound effect,Music dll.

7 Barang Palsu
Publisher/Owner tidak boleh menampilkan halaman/posting yang menawarkan atau mepromosikan penjualan barang palsu.mengandung merk dagang/Logo (meniru/menjiplak/plagiat/suatu produk) menyamai sebgai produk asli dari pemilik merk.

8. Sumber Traffic

9. Perilaku Iklan


10.Penempatan Iklan
Publisher/Owner tidak boleh menampilkan halaman/posting seperti pop-up.

11. Perilaku Blog/Situs
Mudah dilihat pengguna/user,tidak mengubah,mengalihkan kesitus (direct) yg tidak diiinginkan,memulai download,mengandung malware, berisi popip yang mengganggu navigasi situs/blog sobat.


12. Persyaratan Teknis
13.Cookie Iklan Google
14.Mengidentifikasi pengguna dan izin pengguna
15.Privasi
16.COPPA
Children Online Privacy protection Act, misal saat ini dari pengguna yang anda ketahui berusia dibawah 13 thaun ditujukan untuk pengguna berusia dibawah 13 tahun.


2 comments for "Penangguhan sementara account | Temporarily suspended account | Adsense"

  1. 30 hari jd nggk bs diapaapain ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggk bisa klu yg dimaksud pendapatan adsense di suspende ya..jadi tidak ada aktifitas perhitungan CPC/CPM di account ads sobat.

      Delete

Komentar Saudara/i sangat bermanfaat untuk membangun Blog ini,Terimakasih
Your comments are very useful for building this blog, thank you