Peninjauan Iklan | Kontrol Pemblokiran | Adsense

Peninjauan Iklan adalah salah satu cara dalam kontrol pemblokiran,

Bagi sobat yang blognya sudah approve untuk adsense dan muncul beberapa iklan yang kurang tepat/cocok. selain bisa dilakukan kontrol pemblokiran dengan pengoptimalan iklan bisa juga dengan cara peninjauan Iklan.

Dalam menu Google Adsense
Pilih Kontrol Pemblokiran
Pilih Content
Pilih Pusat Peninjauan Ikan
perhatikan pada kolam sebelah kanan akan mucul
kolom Belum Ditinjau
yaitu Iklan-Iklan semua yang akan muncul diblog secara bergantian/acak. Disetiap Iklan pada sisi kiri atas dan bawah akan ada 
tanda Checklist (V) untuk Iklan yang menurut sobat tandai sebagai sudah ditinjau
tanda Blokir (Q) untuk Iklan yang menurut sobat tidak tepat/cocok/jelek.

Contoh (i)pada gambar atas Iklan Sparepart rantai honda dilakukan klik Checklist(V)sehingga pada gambar dibawah iklan tersebut akan masuk pada kolom Sudah Ditinjau.

Contoh (ii)pada gambar paling atas Iklan www.mahasiswakeren.com  dilakukan klik Blokir(Q)sehingga pada gambar dibawah iklan tersebut akan masuk pada kolom Blokir.




Cara selanjutnya untuk memilih iklan yang akan dilakukan Checklist(ditinjau) dengan blokir(block) dapat dilakukan pada kolom search sebelah kanan atas.Sobat tinggal masukkan teks,alamat url dari iklan setelah iklan yang sobat muncul lakukan cara seperti diatas.

Semoga dengan cara Kontrol Peninjauan Iklan ini,diharapkan Iklan adsense yang muncul Diblog Sobat bisa sesuai dengan Tema blog dan tentunya dengan keinginan pemilik Blog.Terimakasih.




Post a Comment for "Peninjauan Iklan | Kontrol Pemblokiran | Adsense"