Script klik tidak valid | click fraud | bom klik | Adsense

dalam kebijakan program Adsense point/pasal 1 adalah secara Tegas melarang untuk melakukan klik dan tayangan tidak valid.

Klik dan Tayangan tidak valid yang dimaksud Publisher/Owner Blogger tidak melakukan klik iklan mereka sendiri atau menggunakan cara apappun (klik tayangan manual berulang,fitur penghasil klik dan tayangan otomatis termasuk penggunaan robot/software/script yang menipu) yang tidak semestinya untuk meningkatkan tayangan/Klik, Termasuk metode manual.Klik pada iklan google harus murni berasal dari keinginan pengguna.!

Klik dan tayangan tidak valid bisa berasal dari luar,Artinya visitor(pengunjung) sengaja melakukan Klik iklan pada Blog Sobat secara berulang-ulang.

Tujuan klik tidak valid dari pengunjung umumnya bertujuan menghancurkan dan menghilangkan iklan adsense pada blog sobat.bisa saja ini terjadi bila visitor/Pengunjung blog merasa terganggu dengan tayngan iklan yang banyak/berlebihan yang dapat menutupi konten posting/Artikel Sobat.sulit membedakan mana yang konten posting/Artikel mana yang iklan. yang berbahayanya visitor/pengunjung tersebut tidak suka dengan blog sobat,secara pribadi,Iri(harus selalu berbaik sangka :-)) dengan iklan yang tampil diblog,sedangkan pengunjung tersebut tidak/belum diapprove oleh Adsense.Ataupun bisa saja ini muncul yang awalnya tidak menemukan solusi yang dicari dari posting/Artikel yang ada diblog Sobat.

Klik tidak Valid yang berlebihan tadi sering disebut Bom Klik (click Fraud) yang terjadi dikarenakan untuk sengaja dengan tujuan tertentu.

Untuk meminimalisasi/menghindari aktifitas klik iklan berulang-ulang yang dilakukan oleh pengunjung/visitor yang berasal dari 1(satu) IP publik yang sama. yang akan secara otomatis akan menyembuyikan iklan/advertise Adsense di blog kita apabila pengunjung/visiotr melakukan klik invalid tadi sebanyak 3 kali,Sobat bisa memasang Script ini Sumber Script terimkasih untuk randi.id

Pada menu Blogger sobat ,
Pilih TEMA - EDIT HTML
Cari/find </head> (ctrl+f)  
Salin/Paste Code Script dibawah ini dan letakkan diatas kode </head>
Simpan

<!-- ANTI BOM KLIK ADSENSE -->
<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script async='async' src='https://cdn.staticaly.com/gh/randiid/randidotid/07996f87/antibomklik.js”/'/>
 
 
Penempatan,tata letak iklan yang baik,pembuatan konten posting/artikel yang bagus dan berkualitas serta merespon komentar pengunjung dengan rendah hati adalah Etika dan Senjata yang paling Ampuh dalam menangkal Klik invalid,Semoga Niat baik sobat sebagai blogger tetap menjadi informasi yang bermanfaat buat semua.

1 comment for "Script klik tidak valid | click fraud | bom klik | Adsense"

Komentar Saudara/i sangat bermanfaat untuk membangun Blog ini,Terimakasih
Your comments are very useful for building this blog, thank you