Verifikasi PIN | Google Adsense | Successful | 16 hari sampai | Eksklusif Cctv Pin pos datang

Tahapan akhir Google Adsense dalam memverifikasi Identitas adalah memeriksa alamat/domisili seorang publisher apakah benar atau tidak,
langkah ini dirasa perlu oleh Google Adsense untuk dapat memastikan identitas Alamat/domisili seorang publisher/pemilik blog Valid(benar) sesuai dengan informasi yang diberikan. Adapun langkah-langkah Google Adsense dalam meverifikasi identitas alamat/domisili dengan cara mengirimkan surat (by Pos indonesia) ke alamat tersebut.

Dibawah ini gambar saat sobat masuk ke menu Adsense pada halaman Beranda akan muncul notifikasi/pesan"Pembayaran anda saat ini ditangguhkan,Karena Anda belum memverifikasi Alamat"


Bila Sobat klik Notifikasi/pesan tadi dengan mengklik "Aksi/Action" akan muncul kolom Verifikasi seperti pada gambar dibawah ini :


Google Adsense meminta Sobat untuk memverifikasi Identitas Alamat/domisili dengan memasukkan Pin adsense,Pin sejumlah 6 digit ini akan dikirimkan Adsense dalam surat yang dikirimkan by Pos Indonesia.

Surat akan dikirimkan pada saat Pin di buat (dalam contoh surat ini pin dibuat tertanggal 13 maret 2019)dan akan langsung dikirimkan melalui Pos dalam 3 - 5 hari atau tergantung pada layanan Pos,memungkinkan bisa sampai 2 - 4 minggu.

Penting perlu diketahui Mohon tidak mencoba memasukkan pin sebelum benar2 surat by pos tersebut sampai dan diterima langsung oleh sobat.karena mencoba memasukkan pin sampai 3(tiga) kali berturut-turut Salah.kemungkinan resiko Penayangan Iklan akan di tangguhkan.

*update 29/03/2019
Jumat Berkah :-) setelah pulang jumatan..masuk rumah sudah ada diteras surat yang ditunggu-tunggu. jadi dari pin dibuat sampai dengan dikirim ,ditunggu dan tiba sampai dirumah dengan baik 16 hari kalender.betul...16 hari Surat Google Adsense tiba di Bekasi.
 

Bagi Sobat yang sudah mengupdate alamatnya dengan detail dan benar, RT,RW kelurahannya,kecamatannya,dan kode pos yakin aja pasti akan diantar pak Pos :-).benar dan terbukti yang disampaikan Adsense, Kemungkinan sampai waktunya 2-4 minggu. Pada saat Pak Pos datang rumah lagi nggk ada orang..Dalam tampilan Video CCTV rumah,(Ini khusus saya buatkan untuk sobat semua)di menit |13:39:40 |terlihat pak pos hanya berhenti sebentar,karena dirasa sudah benar rumah alamat yg dimaksud (sesuai tertera dipos surat) langsung aj diluemmmmpar bro,ya nda apa pak pos..itu aj sudah terimakasih.sepertinya pak pos melemparnya kedalam karena dilihatnya ini surat dari Google (via Malaysia) penting dan ditunggu kali ya....hehehehe..Bagosss..tengkyu pak pos u re my hero.


Selanjutnya Surat dibuka,cara membuka surat ada caranya ya sobat biar nda sobek... pada bagian atas,bawah dan kiri yang bertuliskan Remove Side Edges First buang/sobek sisi tepi  pertama. mengikuti garis panah hitam.



Setelah sisi atas,bawah,kiri dibuang/sobek...nah baru tinggal dibuka deh..jrengg....Your google Adsense Personal identification number,.ini adalah PIN Google adsense anda.pada kolom kiri adalah informasi tahapan cara input pin,dan pada sisi kolom sebelah kanan adalah PIN Sobat yang berjumlah 6 angka.


Selanjutnya Sobat masuk ke menu Adsense dan pilih verifikasi pin,Masukkan 6 digit angka dan klik Kirim.Proses Verifikasi Alamat sudah selesai.

*untuk Sobat yang masih bingung seputar menunggu PIN belum datang/tiba silahkan tinggalkan pesan dikolom Komentar yah...Sukses untuk Semua.

6 comments for "Verifikasi PIN | Google Adsense | Successful | 16 hari sampai | Eksklusif Cctv Pin pos datang"

  1. jadi pin dikirimkan adsense via pos yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul,karena dengan surat by pos tadi..memastikan alamat sesuai dengan yg disampaikan

      Delete
  2. woww 16 hari 2 mingguan ya sampe...mantab

    ReplyDelete
  3. You made such an interesting piece to read, giving every subject enlightenment for us to gain knowledge. Thanks for sharing the such information with us to read this... Melbourne CCTV

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for visiting our blog, thank you again

      Delete

Komentar Saudara/i sangat bermanfaat untuk membangun Blog ini,Terimakasih
Your comments are very useful for building this blog, thank you